Eliyusnadi, S.Kom., M.Si Apresiasi Akreditasi Puskesmas Kecamatan Depati VII

PEMERINTAH – Puskesmas sebagai ujung tombak sekaligus sebagai pelayanan publik di bidang kesehatan merupakan salah satu pilar dalam memenuhi reformasi birokrasi di dalam pelayanan kesehatan perlu dilakukan akreditasi agar puskesmas memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan mampu memberikan kepuasan untuk masyarakat.

Berdasarkan Permenkes 71 tahun 2013 dengan tujuan meningkatkan mutu kinerja pelayanan kesehatan khususnya pada fasilitas tingkat pertama (FKTP), tim surveyor akreditasi Hj. Fatni Sulani DTMH., M.Si, Supri Ahmadi, SKm., MKes, dan dr. Evi Derma Sastiva MPPM., PPM. adakan proses Akreditasi Pusesmas Depati VII Kabuapaten Kerinci yang dilaksanakan selama tiga hari hingga sabtu, (01/12/2018).

Kegiatan Akreditasi Puskesmas Kecamatan Depati VII Kabupaten Kerinci ini mendapat acungan jempol dan memperoleh apresiasi dari ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kerinci Eliyusnadi, S.Kom., M.Si.

Eliyusnadi, S.Kom., M.Si, menyampaikan “Dengan telah dilaksanakan proses akreditasi dari Tim Surveyor mudah-mudahan capaian dari hasil ini diharapkan dapat memperoleh nilai yang terbaik.”

“Diharapkan pelayanan kepada masyarakat di Pusesmas Kecamatan Depati VII dapat terwujudnya pelayanan yang lebih baik lagi sesuai dengan harapan masyarakat.” Ucap Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kerinci.

Dengan adanya acara akreditasi seluruh karyawan Pusat Pelayanan Kesehatan (PKM) menyambut baik, dengan berjalannya akreditasi kedepannya PKM berharap puskesmas Kecamatan Depati VII di Koto Tuo, memiliki rawat inap dan  menjadi pusat pelayanan kesehatan yang terbaik.

Pada kegiatan proses akreditasi yang dilakukan oleh Tim Surveyor ini turut hadir Azhari, S.Sos, camat Depati VII.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas