POSKO 7 KUKERTA STIA NUSA TALANG LINDUNG, RESMI DITUTUP

KERINCI (25/12) Berlangsung di Gedung Serba Guna Desa Talang Lindung telah resmi ditutup secara resmi oleh Puket 3 STIA Nusa Sungai Penuh Ardianto Arsan, S.Sos., M.Si. Acara yang berlangsung dari pukul 19.00 hingga pukul 24.00 terlaksana secara meriah. Diiringi musik dari organ tunggal hinggu menggunakan tarian persembahan dari pelajar yang ada di Talang Lindung.

Dalam sambutan Kepala Desa Talang Lindung menyampaikan ungkapan terima kasih kepada mahasiswa Kukerta, ” Terima Kasih telah melaksanakan kegiatan Kukerta di Desa Talang Lindung. Program kerja yang mendukung administrasi desa dan juga kegiatan kemasyarakatan sangat membantu kami. Besar harapan kami STIA Nusa kembali mengadakan Kukerta ditempat kami pada kegiatan Kukerta berikutnya,” Sebut Kades Talang lindung.

Supervisor Kelompok 7 Nanik Mandasari, S.Ip., M.Si menyampaikan,” Selama 2 bulan telah kami lalui, tentunya ada kesalahan yang kami lakukan baik sengaja maupun tidak sengaja, kami mohon dimaafkan. Kami berharap Program Kerja yang telah dilaksanakan bisa di teruskan dan ditingkatkan lagi oleh anggota DPRD dari desa kita Pak Angra,” Sebut Nanik kepada Angra Anggota DPRD Kerinci yang hadir dalam acara penutupan.

“ini rumah kedua saya, tentunya program dari posko 7 akan saya lanjutkan dan akan saya tingkat kan, tentunya untuk kesejahteraan masyarakat Talang lindung,” Jawab Andra pada kesempatan sambutan di perpisahan kukerta.

Acara ditutup secara resmi oleh Ardianto Arsan, S.Sos., M.Si setelah menyampaikan pidato penutupan yang telah dikonsep oleh bagian LPPM STIA Nusa Sungai Penuh – Kerinci.

Dari Pantauan di lapangan, setelah foto bersama. Dilanjutkan dengan salam-salaman perpisahan kukerta oleh mahasiswa kepada masyarakat yang berkesempatan hadir pada gedung serbaguna tersebut. dan dilanjutkan dengan rentak kudo untuk berhibur bersama-sama.

“Rentak kudo bisa menghilangkan stress ringan,” Sebut Sri Eliyanti, S.Ag., M.Ag yang merupakan dosen di STIA Nusa. (PJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas